Qosmio G50
Laptop pertama yang akan memanfaatkan SpursEngine, prosesor multimedia yang berasal chip Cell yang menggerakkan PlayStation 3, akan dijual di Jepang Juli ini.

Toshiba akan meluncurkan laptop berlabel Qosmio G50 dan F40 yang menggunakan chip itu, yang berisi empat 'Synergistic Processing Elements' dari prosesor Cell Broadband Engine.


Chip Cell yang digunakan di PlayStation 3 ini memiliki delapan core SPE plus sebuah prosesor utama Power PC. SpursEngine SE1000 akan melakukan tugas yang hampir sama di kedua laptop Toshiba itu.

Sistem operasi ini akan beroperasi di satu chip Intel Core 2 Duo dan SpursEngine ini akan diminta untuk menangani tugas-tugas dari prosesor, seperti proses video definisi tinggi.

Selain itu, Toshiba mengatakan kedua komputer barunya ini akan dapat ditingkatkan video definsi standarnya menjadi definisi tinggi; juga dapat mengubah format TV digital realtime menjadi MPEG4 sehingga file yang muncul ukuran terpangkas hingga seperdelapan dan membakar video menjadi DVD separuh dari waktu yang dibutuhkan peranti yang ada saat ini.

Qosmio G50 adalah laptop multimedia dan memiliki layar 18,4 inci definisi tinggi, hard-disk 500G byte, prosesor grafis NVidia GeForce 9600M, dual TV tuner digital dan wireless LAN termasuk 802.11n.

Laptop ini memiliki bobot 4,9 kilogram dan berdimensi 45cm X 31cm X 4,8cm. Daya tahan baterainya juga cukup lumayan, yaitu empat jam. [sumber: Inilah/Ketok]

MSI Wind, Laptop Dengan Processor Intel Atom

MSI Wind

Notebook pertama yang menggunakan prosesor Intel Atom telah hadir di Indonesia! Setelah dirilis di negara asalnya yaitu Taiwan. Layar LCD 10 inch dengan resolusi 1024 x 600 dilengkapi teknologi LED yang hemat energy sehingga menampilkan warna lebih baik.

Desain yang sederhana nan elegan dengan ukuran 26 x 18 x 3,15 cm dan berat ≤ 1 kg memudahkan notebook mungil ini dibawa berpergian kapan saja. Keyboard berukuran 17,5 mm dan touchpad yang berukuran 54mm memberikan kenyamanan saat digunakan untuk mengetik. Harddisk standard berukuran 2,5 inch sangat fleksible untuk di ugrade sesuai dengan kebutuhan.

Fitur komunikasi yang sangat lengkap terdiri dari microphone, 1,3M webcam dan stereo speaker memberikan kebebasan anda untuk berkomunikasi setiap saat. Fasilitas internet nirkabel terdiri dari WiFi, Bluetooth, LAN memberikan koneksi tanpa batas.

Spesifikasi :

Prosesor Intel Atom 1,6GHz (L2Cache 512KB, 533MHz FSB)
Sistem operasi Windows XP Home asli
Chipset Intel 945GM
Memory 1GB (max 2GB) DDR2
LCD 10,2” (1024×600)
HDD 80GB SATA
Card reader 4 in 1 (SD, MMC, MS, MS Pro)
I/O D-sub, 3x USB 2.0, Headphone jack, LAN
Wireless WiFi, Bluetooth
Webcam 1,3 Megapixel
Sound HD audio, stereo speaker
Dimensi 26 x 18 x 3,15 cm
Baterai 3 cell
Berat ≤ 1 kg





3 Response to "Toshiba Rilis Laptop Dengan Chip Cell Seperti Playsation 3"



  1. tambah canggih aja produk laptop toshiba

     

Posting Komentar